Real Madrid Bidik Kante Hanya untuk Jadi Cadangan

April 21, 2020 Off By MSSoft

Real Madrid kembali lagi jadi perbincangan netizen pecinta sepak bola. Kali ini mereka dirumorkan mengincar pemain yang berlaga di laga Liga Inggris, N’Golo Kante yang saat ini masih berseragam Chelsea. Madrid dikabarkan menargetkan Kante sebagai pelapis Casemiro pada lini tengah. Dan dalam permainan dengan formasi 4-3-3 yang mana diperagakan oleh Madrid ini, Casemiro mempunyai peran yang sangat vital. Gelandang togel online yang berasal dari Brazil tersebut jadi satu-satunya pemain yang hampir saja selalu menjadi starter dalam semua pertandingan yang dilakoni Los Blancos.

Madrid Ingin Beli Kante untuk Jadi Cadangan Saja

Sejauh ini memang ada 3 pemain yang dikabarkan masuk ke dalam proyeksi Madrid yaitu Eduardo Camavinga, Kante dan Boubakary Soumate. Jika melihat factor usia, Camavinga pasalnya yang masih berusia 17 tahun, Soumate yang masih 21 tahun mempunyai potensi yang cukup besar untuk menjadi pelapis. Sedangkan Kante yang saat ini telah berumur 29 tahun jadi pilihan yang masuk akal untuk Madrid apabila ingin menjaga kedalaman tim sekarang ini.

Sama seperti Casemiro yang mempunyai peran yang vital di Madrid, Kante juga memiliki hal yang sama. Ia nyaris tak tergantikan di Chelsea. Dan dalam statistic yang dilansir dari CNN Indonesia, kedua pemain tersebut memiliki capaian yang tak jauh beda sebenarnya. Bahkan, ada sector di mana Kante jauh lebih unggul jika dibandingkan Casemiro.

Keduanya juga sama-sama sering mendapatkan bola dalam sebuah laga. Dan Casemiro pasalnya unggul di bola-bola atas sementara itu Kante lebih sering menciptakan peluangnya sendiri dan masuk ke kotak penalti.

Untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan yakni Kante, nampaknya Madrid harus berusaha dengan keras karena pemain Prancis tersebut jadi salah satu roh permainan klub yang sekarang masih dihuninya. Sedangkan Camavinga jadi salah satu pemain paling muda yang sangat potensial yang mana dipantau oleh klub-klub bergensi di Eropa. Begitu pun dengan Soumare yang telah dipantau oleh Jurgen Klopp untuk proyek masa depan Liverpool.

Real Madrid Pastikan Mbappe Merapat

Sementara masih belum jelas dengan datangnya Kante ke Real Madrid, beberapa hari lalu Real Madrid memastikan bahwa Kylian Mbappe akan bergabung dengan klub itu. Kesepakatan antar Real Madrid dengan bintang muda yang berasal dari Prancis itu diklaim hampir selesai.

Kabar itu diungkapkan oleh mantan pemain Paris-Saint Germain, Jerome Rothen, dilansir dari CNN Indonesia. Mbappe disebut segera akan menandatangani kontraknya dengan Los Blancos. “Saya tahu dari sumber saya bahwa kesepakatan antara Kylian Mbappe ke Real Madrid akan segera selesai,” ungkap Rothen dilansir CNN Indonesia.

Rothen sendiri menilai bahwa wabah virus corona yang saat ini tengah melanda dunia membuat kesepakatan yang terjalin antara Mbappe dan Real Madrid ini sedikit tertunda. “Tapi, klub sepakat untuk menjualnya di musim panas (pertengahan tahun) ini dan hanya tinggal masalah waktu saja,” ungkapnya lagi. Penyerang berusia 21 tahun tersebut pasalnya terus menerus dihubung-hubungkan dengan El Real sejak ia masih berseragam AS Monaco. Akan tetapi, sang pemain malahan lebih memilih PSG di tahun 2018 lalu. Hal itu ternyata tidak mematahkan semangat Real Madrid untuk terus memburu tanda tangan Mbapp. Lebih-lebih lagi legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane, kembali lagi menjabat sebagai pelatih tim ibu kota Spanyol tersebut. mbappe sendiri mengakui Zidane merupakan pemain idolanya saat ia masih kecil.