Resmi! Christian Eriksen Gabung Inter Milan

February 1, 2020 0 By MSSoft

Kabar datang dari Christian Eriksen yang sudah resmi menjadi pemain Inter Milan setelah didatangkan dari klub Tottenham Hotspur di hari Selasa (28/1) ini waktu setempat ini. Eriksen pasalnya didatangkan Inter dengan transfer 17.5 juta Poundsterling. Gelandang serang yang berasal dari Denmark tersebut dikontrak oleh Inter Milan selama 3,5 tahun, sampai dengan Juni 2024.

Eriksen Gabung Inter Milan Per Selasa 28 Januari 2020

Eriksen sendiri sudah berangkat ke Milan dari London untuk menjalani tes medis, Senin (27/10 pagi kemarin waktu setempat. Di Inter Milan, Eriksen bakal mendapatkan gaji juga bonus toto togel yang mencapai angka 6,5 juta Poundsterling.

Erikson jadi pemain ketiga yang didatangkan La Beneamata pada bursa transfer Januari 2020. Sebelumnya, kawanan yang diasuh oleh Antonio Conte itu telah mendatangkan Ashley Young dari Manchester United dan juga Victor Moses yang mana dipinjam dari Chelsea. Hadirnya Eriksen ini membuat amunisi skuat Inter Milan ini pasalnya diprediksi makin bagus.

Conte pun sekarang memiliki pemain dengan tipe gelandang serang yang dapat menopang duet Romelu Lukaku dan juga Lautaro Martinez pada lini depan. Eriksen sendiri meninggalkan klub Tottenham Hotspur setelah 6,5 musim memperkuat klub yang berasal dari London Utara itu. Pemain yang berumur 27 tahun tersebut pasalnya tampil dalam 305 laga, dan berhasil mencetak 69 gol dan mengemas sebanyak ’89 assist.

Inter sendiri sekarang ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia. Tim kota mode itu terpaut 3 poin saja dari Juventus yang masih duduk manis di puncak klasemen.

Mourinho Pasrah Saat Dengar Eriksen Sepakat ke Inter Milan

Sebelumnya, memang sudah pernah diberitakan bahwa Eriksen sepakat untuk pindah ke Inter Milan. Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan pasrah saja menanggapi kabar itu. Menurut Mourinho sendiri, apa yang jadi keputusan Eriksen mesti dihormati oleh semua pihak, termasuk juga supporter Tottenham yang mana mulai gerah dengan sikap pemain itu.

Di saat melawan Liverpool pada ajang Liga Inggris di akhir pekan lalu, pasalnya Eriksen dapat cemoohan yang berasal dari fans Lilywhites saat digantikan oleh Giovani Lo Celso pada menit ke-69. Ia diklaim tak lagi betah bermain di Tottenham Hotspur dan memikirkan kepindahannya ke Inter Milan.

“Jika keputusannya adalah pergi, saya pikir ia harus pergi dengan kepala tegak. Kalau tidak, ia akan memberikan segalanyta yang ia bisa lakukan untuk tim,” ungkap Mourinho dilansir dari CNN Indonesia.

“Fan juga mesti menghormati, kita harus menghormati. Namun saya pikir anak muda itu melakukannya untuk kami pada hari ini,” imbuhnya.

Saat dilatih oleh Mourinho, Eriksen pasalnya sudah 5 kali menjadi starter, termausk juga di pertandingan ulang babak ketiga Piala FA di mana Tottenham Hostpur melawan Middlesbrough, pada tanggal 15 Januari 2020 kemarin. Dalam laga itu, Eriksen bisa dikatakan tampil maksimal.

“Ia bermain sangat baik. Bermain sangat baik dan sangat professional. Itu lah yang saya harapkan darinya,” tutur Mourinho.

Setelah kemenangan dengan skor 2-1 Tottenham di atas Middlesbrough pada ajang Piala FA itu, Eriksen pada saat itu langsung diberitakan sepakat bergabung dengan klub Inter Milan yang sekarang pada akhirnya menjadi rumah barunya. Saat itu dirumorkan ia akan dibeli dengan angka 20 juta Euro atau setara dengan Rp. 304 miliar, jumlah yang sangat fantastis untuk pemain bola.